DAFTAR PESERTA PLPG UNJ LULUS UJIAN ULANG TAHUN 2012

Written By Unknown on Tuesday, November 20, 2012 | 1:53 AM

DAFTAR PESERTA PLPG UNJ LULUS UJIAN ULANG TAHUN 2012
Berikut adalah Pengumuman Resmi Kelulusan PLPG UNJ Tahun 2012 untuk Peserta PLPG yang LULUS UJIAN ULANG
Sumber : http://asg.unj.ac.id/
Bagi bapak ibu guru yang membutuhkan contoh-contoh PTK lihat disini

Anda sedang membaca artikel tentang DAFTAR PESERTA PLPG UNJ LULUS UJIAN ULANG TAHUN 2012 dan anda bisa menemukan artikel DAFTAR PESERTA PLPG UNJ LULUS UJIAN ULANG TAHUN 2012 ini dengan url http://ptk-guru.blogspot.com/2012/11/daftar-peserta-plpg-unj-lulus-ujian.html, silahkan anda sebar luaskannya atau copy paste jika artikel DAFTAR PESERTA PLPG UNJ LULUS UJIAN ULANG TAHUN 2012 ini bermanfaat bagi anda dan teman-teman, mohon sertakan link DAFTAR PESERTA PLPG UNJ LULUS UJIAN ULANG TAHUN 2012 sebagai sumbernya.
Posted by: Daryono sarjana sastra Daryono sarjana sastra, Updated at: 1:53 AM

1 komentar:

Kisah sukses said...

KISAH SUKSES Erviendy ; lolos PNS guru lingkungan PEMDA lampung

Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar sumatra, Sudah 12 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 3 kali mengikuti ujian, dan membayar 45 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no tlp Bpk JOKO SUTRISNO Selaku petinggi di BKN pusat yang di kenalnya di jakarta dan juga mengurusnya jadi PNS, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim Berkas saya melalui Email, alhamdulillah No Nip dan SK saya akhirnya keluar, Jadi apapun keadaan anda skarang jangan pernah putus asa dan terus berusaha, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya Hubungi saja Bpk Dr.Drs.JOKO SUTRISNO,Ms Tlp:0823-21677798 Siapatau Beliau Masih Bisah Bantu.

Post a Comment

Terima Kasih